Friday 24 February 2012

Es Pisang Hijau



Pisang Hijau


Pisang Hijau


Alhamdulillah dapat rezeki. Hari ini aku dapat bonus satu sisir pisang raja dari mbak langganan sayurku di pasar. Orangnya baik sekali. Mungkin dia senang karena kalau belanja aku nggak pernah nawar . Kadang aku belanja sayur dapat bonus tape 2 bungkus *ini yang paling sering*, kadang juga dikasih labu kuning, kadang juga dikasih mangga. Pokoknya macam macam...walaupun aku bilang nggak usah mbak tetep aja dikasih. Katanya, "Ibu kan suka bikin kue...daripada pisang or tapenya tinggal aja mending dibikin kue." Ya alhamdulillah kalo' begitu...semoga rezeki beliau tambah lancar dan barokah.


Pisang Hijau

Yah seperti biasa, resep dan step by stepnya silahkan dilihat di sini.



2 comments:

tata | bonitafood said...

Ah, mengingatkanku akan mangkok sambal di rumah hehehe. Seger ini mbak Hesti... Biasanya siang2 dari kampus 2 syuka beli ini :D

Gee® said...

Saya suka tengok masakan bu Hesti...menarik dan enak sekali...

Post a Comment

Coconut Custard Buns & Plaited Coconut Bread

Assalamualaikum. Selamat Hari Raya Qurban teman teman, semoga amal ibadah dan qurban kita diterima oleh Allah Subhanahu Wata'ala. ...